Marion Jola Curhat Nangis hingga Stres karena Nganggur 3 Bulan

LIMAPAGI - Pandemi Covid-19 tidak hanya merenggut pekerjaan masyarakat kecil saja, bahkan artis seperti Marion Jola juga ngaku pekerjaannya keganggu karena pandemi.

Dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Sabtu, 16 Oktober 2021, penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut mengaku mengalami stres karena tidak mendapatkan pekerjaan selama hampir tiga bulan.

Baca Juga: Marion Jola Tampil di Showcase Liam Payne Bertajuk 'Here's To the Future'

Padahal, diakui Marion, pada awal adanya pandemi dirinya paling tidak masih memiliki satu pekerjaan tiap bulannya. Namun, selama tiga bulan terakhir, dirinya sepi job.

“Dan beberapa bulan ini malah kayak hah kok gue bisa nggak ada job. Karena aku pikir selama ini aku kerja setiap bulan, bahkan waktu pandemi at least ada satu jadwal dalam sebulan,” kata Marion Jola.

Mengalami situasi tersebut, Lala – sapaan akrab Marion – pun melakukan instropeksi diri. Pasalnya, dirinya sempat ingin mengubah gaya bekerjanya. Ia bercerita bahwa sejak dari ajang pencarian bakat tersebut, Marion Jola mengambil semua pekerjaan yang ada.

Itu membuat dirinya lupa akan keluarga, orang ia cintai, dan teman-temannya. Sehingga, ia ingin mencoba untuk menyesuaikan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadinya. Namun yang ada justru dirinya kehilangan pekerjaan.

“Ada beberapa hal yang memang sedang aku adjust, kehidupan pribadi aku dengan pekerjaan aku. Setelah keluar dari idol, semua hingar binggar, fame, pekerjaan, rasanya pengen diambil semua. Gue kerja kerja kerja. Aku lupa sama kehidupan pribadi aku, my family, my lovelife, my fans,” cerita Marion.

Baca Juga: Debut Akting di ‘Cerita Tentang Menyudahi’, Marion Jola: Deg-degan!

“Karena itu, nah sekarang karena kondisi lagi begini, aku punya waktu untuk mikirin bagi kedua itu kan. Pekerjaan aku harus bisa juga menyesuaikan dikit dengan kehidupan aku. Lagi aku nyesuaian, malah kerjaan menurun. Kok nggak kerjaan di saat aku mulai punya banyak mau. Selama ini aku nggakpunya banyak mau. Semua aku ambil aja (pekerjaan),” tambah Marion.

Karena hal itu, penyanyi lagu “Jangan” ini pun sempat menyalahkan dirinya sendiri.

“Aku kayak ada yang salah sama gue. Aku stres, nangis, aku menyalahkan diri aku sendirinya,” tandasnya.

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post