Selamat, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Tunangan

LIMAPAGI - Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK). Setelah satu setengah tahun berpacaran, akhirnya pasangan nyentrik tersebut mengumumkan bertunangan.

Melansir dari Thecut, Megan dan MGK mengabarkan hal tersebut melalui media sosial Instagram-nya masing-masing.

Baca Juga: Conor McGregor Berkelahi dengan Pacar Megan Fox di VMA 2021

Lewat akun Instagramnya, Megan mengunggah momen romantis saat dirinya dilamar oleh sang kekasih yang usianya empat tahun lebih muda darinya tersebut.

Dalam video yang diunggah, terlihat Machine Gun Kelly berlutut di bawah pohon beringin, lokasi di mana mereka (Megan dan MGK) pertama kali memulai hubungan setahun yang lalu.

“Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar-bingar,” tulis Megan dalam unggahan Instagramnya, yang dikutip Kamis, 13 Januari 2022.

“Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya,” lanjutnya.

Mendapat lamaran dari sang kekasih, Megan pun terlihat bahagia. Ia ikut berlutut di depan MGK, menciumnya, dan menerima lamaran tersebut dengan saling meminum darah masing-masing untuk saling mengikat.

“Dan seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan seperti di kehidupan yang akan datang, saya menjawab ‘ya’, dan kemudian kami saling meminum darah,” kata Megan.

Baca Juga: Sering Insecure dengan Bentuk Tubuhnya, Megan Fox Idap Body Dysmorphia

Jika Megan mengunggah video saat dirinya dilamar di bawah pohon beringin, maka lain dengan Machine Gun Kelly. MGK mengunggah foto cincin tunangan mereka yang berdetail unik.

“Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: emerald (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu sebagai dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati yang tidak jelas yaitu cinta kita. 1-11-2022,” tulis Machine Gun Kelly dalam unggahannya.

(Safa Azzura Lestari)

KABAR LAINNYA