Hyundai Catat 1.477 Surat Pemesanan Kendaraan Selama GIIAS 2021

LIMAPAGI - Tak sedikit pecinta otomotif membeli mobil baru pada ajang GIIAS 2021. Tingginya pembeli kendaraan pada event tersebut membuat beberapa pabrikan kebanjiran pesanan.

Salah satunya yaitu PT Hyundai Motors Indonesia. Dalam data yang diterima Limapagi sepanjang pagelaran GIIAS 2021 pabrikan tersebut mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Baca Juga: Strategi Hyundai Bertarung di Pasar Otomotif Indonesia

Selain itu Hyundai CRETA berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK. Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung pada acara GIIAS 2021.

“Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, pencapaian yang didapat tidak terlepas dari dukungan pelanggan.

“Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai CRETA yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Penjualan Mobil Berbahan Bakar Bensin di 2050 akan Disetop, Ini Kata Hyundai

Sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, HMID menawarkan banyak pameran dan area interaktif yang dapat dinikmati oleh hampir 150.000 pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own CRETA, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area Before-Service, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia.

Di ajang ini, HMID menyediakan lahan seluas 2.479 m2 dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar di GIIAS 2021. Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.

Afrizal Abdul
Afrizal Abdul

Reporter who focuses on lifestyle, is more in-depth about health, travel and parenting.

Education: State Polytechnic of Creative Media Jakarta, Diploma in Communication Studies.

First plunged into the media industry focused on lifestyle for two years, and has a strong network of relationships. Either with doctors, psychologists or influencers.

He has experience as an intern at DepokPos, by writing on various issues, from travel, culinary to sports. Furthermore, working experience at Akurat.co as a lifestyle reporter.

KABAR LAINNYA