Gagal Jadi Juara Piala Super Italia, Allegri Sebut Sepak Bola Diciptakan Iblis

LIMAPAGI - Pelatih, Juventus, Massimiliano Allegri mengaku kecewa setelah Bianconeri gagal merebut gela juara Piala Super Italia dari tangan Inter Milan pada Kamis, 13 Januari 2022 dini hari WIB.

Bahkan, dia menyebut permainan sepak bola dibuat oleh Iblis. Sebab, Juventus melakukan kesalahan pada menit akhir yang membuat mereka gagal menjad juara.

Baca Juga: Inter Milan Juara Piala Super Italia Usai Kalahkan Juventus

"Itu adalah pertandingan nyata, ujian yang bagus bagi kami untuk melihat di mana kami berada. Sayangnya, sepak bola terkadang terasa seperti diciptakan oleh Iblis," ujar Allegri di Football Italia.

"Kami melakukan kesalahan naif lima detik menjelang akhir pertandingan, Kekalahan lima detik dari akhir memang menyakitkan," pungkasnya.

Kendati demikian, Allegri ingin timnya segera melupakan kekalahan pada laga itu. Dia berharap Juventus bisa membalaskan kekalahan pada kompetisi lainnya.

Baca Juga: Juventus Kesal dengan Cara Barcelona Gaet Morata

"Akan tetapi kami perlu menggunakan kemarahan itu untuk Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions," ungkapnya.

“Kami perlu melihat sisi positifnya, tim membaik, terutama secara fisik. Itu adalah pertandingan satu kali, itu tidak berjalan seperti yang kami inginkan, jadi sekarang kami fokus pada liga," Allegri menutup perkataanya.

KABAR LAINNYA