Samakan Istri dengan Mobil, Kiwil Banjir Hujatan hingga Trending di Twitter

LIMAPAGI - Nama pelawak Kiwil tiba-tiba menjadi trending di dunia maya. Ini terjadi setelah setelah video perbincangannya dengan Feni Rose di YouTube menjadi viral.

Dalam video di kanal YouTube Feni RoseOfficial, Kiwil membahas tentang alasannya melakukan poligami. Feni Rose kala itu bertanya mengenai alasan mengapa Kiwil tak bisa hanya punya satu istri. Kiwil lalu menjawab pertanyaan itu dengan menyamakan istri dengan mobil.

Baca Juga: Umi Pipik Mengaku Pernah Dipoligami Almarhum Uje

"Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu? Kenapa harus ada satu lagi?" tanya Feni Rose

"Bicara soal istri, boleh nggak, gue ngomong alibi yang lain? Mobil, ya. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin (cuma mau satu)," jawab Kiwil.

Mendengar itu, Feni Rose kembali bertanya. Ia meminta Kiwil menjelaskan alasan mengapa menyamakan istri dengan sebuah benda seperti mobil.

"Karena harus punya pilihan. Harus ada. Misalnya gini, gua nggak pernah nolak apa yang gua dikasih, sama ketika,mungkin bukan berarti gua mencari. Nggak kok, gua dapatkan dia (istri yang sekarang), nih, sekilas bahwa apa yang gua rasa gua harus dapatkan dan gua pengin, ya, ini memang nggak ada. Yang selama ini yang gua harapkan dari si ini nggak ada, ini nggak ada. Kayak, gua sudah punya mobil ini, mobil ini, tapi yang gua harapkan nggak ada," kata Kiwil.

Potongan video Feni Rose dan Kiwil tersebut sudah tersebar di dunia maya .Banyak netizen yang berkomentar menanggapi jawaban dari pelawak berusia 49 tahun tersebut.

Baca Juga: Ulang Tahun Pernikahan, Daniel Mananta Dapat Kado Spesial dari Istri

Netizen menganggap jawaban Kiwil inimerendahkan perempuan.

"Tipikal manusia tambeng yang merasa paling bener dan orang lain lah yang harus mengerti dan memahami dirinya,"tulis @wonder888.

"Dia menganalogikan rasa cinta dengan benda. Pantesan dia selalu merasa gak cukup dengan satu perempuan," tulis akun @alonkii

"intinya apa om Kiwil, banyakin istri cuma mau ditaati. Udah ngegas muter-muter kayak pengering mesin cuci," tulis akun @marxyzz.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry.

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post