Marissya Icha Sindir Keluarga Vanessa Angel: Tolong Hati Nuraninya Dipakai

LIMAPAGI - Sejak kepergian Vanessa Angel, nama selebgram Marissya Icha ikut menarik perhatian. Sebab diketahui Marissya Icha adalah sahabat dekat mendiang Vanessa Angel.

Baru-baru ini Marissya Icha tampak mengeluarkan kekesalannya dengan sikap keluarga Vanessa yakni Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Rilis Video Klip, Adik Kandung Vanessa Angel Banjir Sindiran Netizen

Belum 40 hari Vanessa Angel dan sang suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur. Keluarga malah sibuk mempromosikan lagu cover yang baru saja dirilis oleh Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa.

"Tidak habis pikir sih. Aku memang bukan keluarga almarhumah VA, tapi aku saja yang mau posting endorse saja masih belum enak. Mau posting ketawa-ketawa masih enggak enak rasanya, karena masih suasana duka ku pikir,” tulis Marissya Icha di Instagram Story, Rabu, 24 November 2021.

"Tapi kok ini malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman single lagu? Dengan alih alih yg tdak masuk akal. OMG!," lanjut Marissya.

(Instagram/@marissyaicha) Unggahan Marissya Icha

Diakui Marissya, ia juga mengetahui bila hubungan Vanessa dengan sang ayah, Doddy Sudrajat sebelumnya kurang akur. Namun lantaran adanya campur tangan keluarga mendiang Bibi Andriansyah, hubungan anak dan ayah itu kembali membaik.

Baca Juga: Harta Warisan Vanessa Angel Disebut akan Dijual, Faisal Bantah Tegas

Untuk itu Marissya pun meminta kepada keluarga Vanessa Angel untuk menggunakan hati nuraninya di tengah kabar duka.

"Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah, cari materi terus dari dulu, semua ga dibawa mati ya Allah capede," terang Marissya.

Sebagai informasi, Mayang baru saja merilis video klip cover lagu "Kemarin" yang dipopulerkan oleh Seventeen.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post