Jessie J Umumkan Alami Keguguran Sehari Sebelum Konser

LIMAPAGI - Penyanyi Jessie J mengungkapkan kabaryang tak mengenakkan sebelum dia tampil di The Hotel Cafe di Los Angeles, pada 24 November 2021 kemarin.

Dia awalnya ingin merahasiakan kehamilannya tersebut. Namun, setelah menjalani pemeriksaan ia justru mengalami keguguran.

Kejadian itu sempat membuat Jessie J ingin menghentikan pertunjukan yang akan dilaksanakan pada sore harinya.

"Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman mengatakan 'serius, bagaimana saya bisa melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil'," tulis Jessie J pada unggahan Instagram-nya, yang dikutip, Kamis, 24 November 2021.

Baca Juga: Kandungan Tak Kuat Rey Utami Alami Keguguran

Namun, sore harinya setelah dirinya melakukan scan ketiga kalinya, ia diberitahu bahwa sang calon anak sudah meninggal.

Mengetahui hal tersebut, penyanyi lagu “Flashlight” tersebut mengaku sangat sedih hingga sulit dikontrol emosinya. Namun, ia tetap ingin melanjutkan pertunjukan dan bernyanyi sepuasnya. Menurutnya, hal tersebut akan sedikit mengobati rasa sedihnya.

"Aku sebenarnya tidak tahu. Yang aku tahu aku ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena aku menghindari kesedihan atau prosesnya, tapi karena aku tahu bernyanyi malam ini akan membantuku," ucap Jessie J.

Penyanyi 33 tahun tersebut menyadari ada beberapa orang yang pasti menginginkan agar dirinya membatalkan pertunjukan malam itu. Tetapi, menurutnya bernyanyi merupakan salah satu langkah untuk mengembalikan jiwanya.

Baca Juga: Pendarahan 4 Hari, Istri Onadio Leonardo Alami Keguguran

"Aku tahu beberapa orang akan berpikir dia harus membatalkannya. Tapi di saat ini saya memiliki kejelasan pada satu hal. Saya mulai bernyanyi ketika saya masih muda untuk kegembiraan, untuk mengisi jiwa dan terapi cinta diri saya, yang tidak pernah berubah dan saya harus memproses ini dengan cara saya," tambahnya.

Jessie J memang memutuskan untuk memiliki seorang anak. Dia mengalami keguguran usai memutuskan untuk memiliki anak sendiri tanpa suami.

Jessie J kini merasa banyak mendapatkan dukungan dari para penggemar dan teman-temannya. Ia pun memastikan pertunjukan akan tetap berjalan meski tidak akan ada lelucon yang ditampilkan.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry.

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post