Doddy Sudrajat Dinilai Tak Konsisten, Ayah Bibi Andriansyah Akui Kecewa

LIMAPAGI - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal tak mempermasalahkan sikap Doddy Sudrajat yang tiba-tiba menolak menyerahkan perwalian cucu mereka yakni Gala Sky Andriansyah.

"Dengan tidak setuju, kan secara otomatis dia ingin juga (asuh Gala). Ya itu wajar-wajar saja, nggak ada masalah. Semenjak dia tidak setuju dengan kita (hak perwalian) ya itu memang sudah gak sinkron kan," ungkap Faisal, dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, Rabu, 8 Desember 2021.

Baca Juga: Harta Warisan Vanessa Angel Disebut akan Dijual, Faisal Bantah Tegas

Faisal lebih menyoroti sikap tak konsisten Doddy Sudrajat soal perwalian cucu mereka. Sebab pada mulanya, Faisal mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan tentang hal itu.

"Semenjak dia nggak setuju dengan kami, itu sudah nggak sinkron. Awalnya kami sinkron, nggak ada masalah. Katanya perwalian ke saya, ya oke. Jadi nggak ada masalah," kata Faisal.

Faisal bahkan sudah beberapa kali meminta kejelasan pada Doddy Sudrajat soal perwalian Gala Sky Andriansyah. Menurut versi Faisal, ayah Vanessa Angel itu juga berulang kali memberikan jawaban yang sama yakni menyerahkan pengasuhan Gala ke keluarga Bibi Andriansyah.

"Jadi pas hari H sidang, baru dia nggak setuju. Otomatis ya nggak sinkron kan namanya," ujar Faisal lagi.

Baca Juga: Cabut Permohonan Hak Asuh Gala Sky, Faisal Siap Ajukan Gugatan

Untuk diketahui, Doddy Sudrajat menentang langkah Faisal terkait permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah. Doddy Sudrajat merasa masih punya kemampuan untuk ikut membesarkan cucunya.

"Saya 12 tahun single parent. Setelah mamanya Vanessa meninggal, saya bisa merawat Mayang dengan baik. Jadi, masalah Gala sudah pasti prioritas utama bagi kami," ucap Doddy Sudrajat kala itu.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry.

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA