Kisruh dengan Suporter, PSS Sleman Lakukan Evaluasi Menyeluruh

LIMAPAGI – Manajemen PSS Sleman kembali berdialog dengan jajaran suporter untuk menyelesaikan tuntutan memecat Dejan Antonic dan Marco Gracia Direktur Utama PT PSS pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Pertemuan yang berlangsung di Omah PSS itu manajemen Super Elang Jawa mengambil kesimpulan untuk menunda pemecatan Dejan. Namun, mereka berjanji akan melakukan evaluasi mengenai kinerja pelatih PSS itu.

Baca Juga: Suporter PSS Sleman Tunggu Realisasi Janji Manajemen

Hal itu mereka lakukan pada seri kedua Liga 1 berjalan. Atas keputusan itu, Dejan akan menukangi PSS saat melawan Barito Putera pada Jumat, 15 Oktober.

“Merespon isu-isu yang berkembang mengenai PSS Sleman saat ini, Jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS) telah melakukan komunikasi intens dengan dewan Komisaris dan pemegang saham mayoritas, PT. Palladium Pratama Cemerlang.”

“Maka diambil keputusan bahwa demi keberlangsungan PSS dalam mengarungi kompetisi BRI Liga1 2021/2-22 seri kedua. Manajemen akan melakukan evaluasi ketat dan menyeluruh secara bertahap di seri kedua.”

“Evaluasi akan dilakukan di dalam jajaran manajemen PT. PSS Secara keseluruhan,” bunyi pengumuman PSS.

Melihat hal itu para suporter melakukan mosi tidak percaya. Mereka menilai kalau saat ini tim kebanggan mereka dalam keadaan genting setelah hasil yang kurang memuaskan pada putaran pertama.

Baca Juga: Dejan Antonic Harap Masalah Internal PSS Sleman Bisa Selesai

“PSS Sleman kini kian menjauh. Gejolak dalam akar rumput menumbuh tak terbendung. Akumulasi permasalahan di tubuh klub yang tak kunjung usai justru semakin menguatkan tiga tuntutan Sleman Fans.”

“Kami akan membawa tuntutan ini kepada Kepala Daerah, yakni Bupati Sleman. PSS adalah aset daerah yang harus diperjuangkan dan diselamatkan bersama,” tutur BCS di Twitter mereka.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post