Kino PENTAGON Dikonfirmasi Positif Covid-19

LIMAPAGI - Salah satu member grup K-pop Pentagon, Kino dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut diumumkan oleh Cube Entertainment selaku agensi Pentagon.

"Pada hari ini Kamis, 25 November 2021, Kino Pentagon didiagnosis positif virus corona," kata Cube Entertainment melansir dari laman Soompi.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

Sesuai dengan peraturan kesehatan di Korea Selatan, saat ini Kino mengikuti pedoman otoritas kesehatan.

Dalam pernyataannya, agensi menyebut bila sehari sebelumnya pada Rabu, 24 November 2021, ada seorang instruktur eksternal yang mengunjungi kantor Cube Entertainment. Ternyata, orang tersebut baru diketahui positif Covid-19.

"Sebagai langkah antisipasi (penyebaran virus) semua orang yang masuk ke gedung Cube Entertainment menjalani tes Covid-19," terang Cube Entertainment.

Sementara itu, anggota Pentagon lainnya, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeowon, Yan An, Yuto, dan Wooseok telah menerima hasil dan dikonfirmasi negatif. Kendati demikian, agensi akan membatalkan semua kegiatan Pentagon dan melakukan karantina.

"Namun, kami akan menentukan kegiatan mereka di masa depan sesuai dengan pedoman karantina otoritas kesehatan," tambah agensi.

Baca Juga: Agensi Konfirmasi Tiga Member BLACKPINK Dinyatakan Negatif Covid-19

Mengakhiri pernyataannya, Cube Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua artisnya dengan mematuhi pedoman pencegahan otoritas kesehatan.

Sebelum Kino, ada pula Lisa BLACKPINK yang juga dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu, 24 November 2021. Beruntung ketiga member lainnya, Jennie, Rose dan Jisoo dinyatakan negatif.


KABAR LAINNYA

Discussion about this post