Real Madrid Berambisi Tembus Final Liga Champions

LIMAPAGI - Real Madrid akan menjamu Inter Milan pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu, 8 Desember 2021 dini hari 2021 WIB.

Los Blancos dalam kepercayaan diri tinggi usai mencetak delapan kemenangan beruntun pada semua kompetisi. Mereka yakin dapat mengalahkan Nerrazurri pada pertandingan kandang nanti untuk menjadi juara grup.

Baca Juga: Jamu Inter Milan, Real Madrid Kehilangan Karim Benzema

Hal itu dilontarkan Carlo Ancelotti jelang pertandingan nanti. Juru latih 62 tahun itu percaya timnya dapat lolos hingga babak final.

"Saya berencana untuk mempertahankan performa bagus ini dan mempersiapkan pertandingan dan strategi terbaik untuk tim," ujar Ancelotti di laman resmi Real Madird.

"Ini pertandingan Liga Champions dan kami ingin memenanginya. Sulit untuk mencapai akhir kompetisi ini, tapi itulah tujuannya. berada final, karena jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mencapai final terlebih dahulu," lanjutnya

Ancelotti mengungkapkan bahwa anak asuhnya akan tampil maksmimal. Dia ingin timnya dapat memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para penggemar mereka nanti.

Baca Juga: Inter Milan Tanpa Joaquin Correa saat Hadapi Real Madrid

"Kami bermain melawan tim yang bermain sangat baik dan kemudian kami bermain untuk tempat pertama, itu sangat penting untuk memberikan yang maksimal," katanya.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya bekerja dengan baik untuk membantu tim menang," tegasnya.

Real Madrid saat ini memimpin Grup D dengan 12 poin. Sedangkan Inter berada di urutan kedua dengan 10 angka.

KABAR LAINNYA