Usaha Persib Pertahankan Puncak Klasemen saat Melawan Bali United

LIMAPAGI - Persib Bandung berupaya meraih kemenangan saat melawan Bali United pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 Kamis, 13 Januari 2022.

Akan tetapi, menghadapi SerdadiuTridatu akan sangat berat bagi Maung Bandung. Sebab, laga tersebut terasa laga tandang bagi Persib karena harus bermain di Bali.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Persib Berada di Puncak, Persaingan Tiga Besar Kian Panas

Kendati demikian, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku timnya sudah siap menjalani laga nanti. Mereka berupaya untuk mempertahankan puncak klasemen Liga 1.

"Mereka (Bali United) bermain di Bali dan tentu saja akan mengerahkan segenap kemampuan karena bermain di rumah sendiri. Kami sudah siap itu, kami siap mendapat apa yang kami mau, kami ingin terus berada di atas," ujar Robert di laman resmi PT LIB.

"Kami respek kepada Bali United dari berbagai aspek karena mereka tim yang terorganisir, memiliki kualitas pemain yang bagus dan klub yang diatur dengan baik" lanjutnya.

"Tapi kami berada di sini untuk menunjukkan kami berkembang sebagai tim dan Persib ialah salah satu kandidat untuk menjadi juara," pungkasnya.

Di sisi lain, Persib harus kehilangan tiga penggawanya saat melawan Bali United nanti. Soalnya, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok harus menjalani hukuman akibat akumulai kartu kuning.

Baca Juga: Persembahkan Tiga Poin untuk Persib, Namun Cantanhede Akui Belum Maksimal

“Mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu dan kami tentunya harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti dan kami harus menerimanya," ungkapnya.

"Kami bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain," Robert menutup perkataanya.

KABAR LAINNYA