Identitas Asli Siskaeee Terungkap! Siapa Sebenarnya Sang Eksibisionis?

LIMAPAGI - Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta sudah menetapkan Siskaeee sebagai tersangka dalam kasus video asusila di Bandara Internasional Yogyakarta, Minggu 5 Desember 2021.

Penetapan ini setelah dilakukan pemeriksaan tim Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY. Polisi pun mengungkapkan identitas dari sang eksibisionis.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto mengatakan, Siskaeee adalah perempuan kelahiran 1998 berinisial FCN. Dia merupakan kelahiran Sidoarjo, Jawa timur.

Baca Juga: Polisi Pastikan Video Tak Senonoh Dibuat di Bandara YIA Kulon Progo

"Status S sudah jadi tersangka," ujar Yulianto kepada wartawan.

Fakta lainnya, Siskaeee juga memiliki penggemar bernama Pascol. Fans inilah yang kerap memberitahu tentang video baru idolanya.

Berdasarkan pengakuannya, pelaku juga pernah ditawari menjadi pemeran video dewasa, FakeTaxi. Namun, tawaran tersebut dia tolak.

Seperti diketahui, Siskaeee diamankan pihak berwajib di Bandung, Jawa Barat. Menurut Yulianto, tersangka baru saja turun dari kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir.

Tersangka merupakan perempuan cantik yang memamerkan payudara dan alat vital dengan background area parkir Bandara International Airport (YIA) Kulon Progo. Video asusila berdurasi 1 menit 23 detik ini viral di media sosial.

Siskaeee akan dijerat dengan Undang-undang (UU) Pornografi dan UU ITE, dengan ancaman pidana paling lama 12 tahun serta denda paling banyak Rp6 miliar.

KABAR LAINNYA