Pakai Narkoba Jenis Ganja, Ardhito Pramono Ditetapkan Jadi Tersangka

LIMAPAGI - Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu, 12 Januari 2022. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Ardhito telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Yang bersangkutan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kepemilikan narkotika jenis ganja," kata Zulpan dilansir dari siaran langsung akun Instagram Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Ardhito Pramono Pakai Ganja, Yuk Intip 3 Efek Negatifnya

Zulpan menyampaikan, Ardhito ditangkap di kediamannya di Klender, Jakarta Timur, pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Zulpan menambahkan, Ardhito mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang kini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Narkotika jenis ganja ini didapat oleh
tersangka dengan cara membeli kepada seseorang yang yang saat ini sudah kita ketahui dan masih dalam pengejaran. Bahkan, sudah ditetapkan sebagai DPO oleh Polres Metro Jakarta Barat," ucapnya.

Baca Juga: Polisi Pastikan Hasil Tes Urine Musisi Ardhito Pramono Positif Ganja

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, pihaknya menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja saat Ardhito ditangkap.

"Yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan bukti narkotika jenis ganja, masih terus kita dalami. Yang bersangkutan masih diperiksa kesehatan dan hasil cek urine awal, yang bersangkutan positif ya," ungkap Ady saat dikonfirmasi awak media, Rabu kemarin.

KABAR LAINNYA