Berkat Serial 'Write Me A Love Song', Bio One Berencana Dalami Dunia Tarik Suara

LIMAPAGI - Aktor muda Bio Onemembintangiserial original Viu yang berjudul “Write Me A Love Song”. Dia bermain sebagai pemeran utama yang bernama Kun.

Kun adalah seorang musisi idealis yang kesulitan dalam menulis lagu. Setiap lagu yangdiciptakannya terdengar membosankan di telinga para pencinta musik.

Demi mendalami karakter tersebut, aktor berusia 23 tahun itu mengikuti kelas musik. Di sana, Bio One mendapatkan banyak ilmu.

Baca Juga: Serial Romansa Remaja ‘Love is a Story’ Siap Tayang 15 September 2021

"Kebetulan waktunya dikasih dua minggu. Mendalami untuk main musiknya. Kebetulan saya udah bisa main gitar sih, cuma di sini lebih dikasih kunci-kunci yang kompleks, dan teori musik yang kompleks," kata Bio One di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 24, November 2021.

Gara-gara memerankan Kun di serial tersebut, Bio One berencana mendalami dunia tarik suara. Bahkan, Bio One mempunyai harapan untuk merilis single.

"Gini ya, mudah-mudahan ada rencana setelah peran ini mungkin aku akan lebih serius di musik karena dapat banyak banget tentang musik kan. Ya mungkin aku bakal keluarin lah satu atau dua lagu untuk berkancah di dunia musik," ujar Bio One.

"Kalau ini kan aku berakting sebagai musisi, tapi untukjadi musisi benaran aku rasa kapasitas dan skill aku masih jauh, jadi harus belajar lebih jauh untuk menjadi musisi benaran," lanjut mantan kekeasih Anya Geraldine itu.

“Write Me a Love Song” merupakan serial Viu Original yang akan mengajak kita mengikuti kisah kehidupan Valentino Kun, seorang musisi muda sekaligus penulis lagu.

Baca Juga: Sutradara Resmi Umumkan Serial 'Squid Game' Bakal Dibuat Season 2

Untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu, Kun harus menghadapi sebuah masalah. Di mana untuk mendapatkan kontrak rekaman, ia harus menuliskan sebuah lagu bertemakan cinta.

Namun, dirinya tidakbisa melakukannya. Sebab, dirinya yang tidak pernah merasakan jatuh cinta. Karena itu, Kun mencoba menemui beberapa wanita dengan harapan bisa menulis lagu cinta yang penuh arti.

Serial tersebut disutradarai oleh Emil Heradi dan Sidharta Tata. Serial ini bisa ditonton mulai tanggal 25, November 2021 di aplikasi streaming Viu original.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry.

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post