Ramalan Zodiak Leo di Bulan Desember 2021: Kondisi Keuangan Sedang Diuji

LIMAPAGI - Tak terasa hari ini telah memasuki pekan kedua dari bulan Desember. Sebelum terlalu jauh, kamu bisa melihat peruntungan dan nasib burukmu di bulan ini melalui ramalan zodiak para ahli astrologi.

Ternyata Desember ini tampaknya menjadi bulan yang tepat bagi kehidupan asmara Leo. Mereka akan mendapatkan kehidupan percintaan yang terbaik di antara beberapa bulan sebelumnya di tahun 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer di Bulan Desember 2021: Hubungan Asmara Makin Lengket

Tetapi sayangnya kondisi ekonomi kamu di bulan ini tidak terbilang cukup baik. Kamu diprediksikan perlu mendapatkan pendapatan tambahan untuk memenuhi kebutuhan kamu di bulan ini.

Berikut ini ulasan secara lengkap ramalan zodiak Leo di bulan Desember 2021, seperti yang dilansir dari Astroved, Rabu, 8 Desember 2021.

Kehidupan Asmara

Para pemilik zodiak Leo diprediksi akan menjalin hubungan cinta yang menyenangkan di bulan ini. Tak hanya itu, Leo juga akan menemukan kebahagian mereka dengan pasangan di bulan Desember 2021.

Selain itu, pasangan Leo yang sudah menikah juga dapat menikmati keintiman yang lebih baik dengan pasangan. Bahkan hubungan pernikahan Leo akan menjadi lebih harmonis di bulan ini.

Keuangan

Leo disarankan untuk berhati-hati dalam hal investasi baru di bulan Desember 2021. Jangan mudah tergiur akan godaan keuntungan finasial yang ditawarkan oleh seseorang.

Kondisi keuangan Leo terbilang cukup buruk di bulan ini. Sehingga tak malu mereka meminta pinjaman uang ke orang lain.

Karier

Sektor pekerjaan Leo di bulan ini terbilang cukup bagus bagi para pekerja. Pasalnya Leo diprediksi akan menerima penghargaan dari otoritas yang lebih tinggi.

Tetapi dengan menerima posisi yang baru mungkin Leo mendapatkan tanggung jawab pekerjaan baru dengan beban yang lebih besar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini di Bulan Desember 2021: Ada Pengeluaran Tak Terduga

Kesehatan

Leo mungkin harus berhati-hati dengan kesehatan mereka di bulan ini. Ada kemungkinan beberapa orang menderita nyeri sendi di kaki atau nyeri di daerah pinggul.

Jadi, kamu disarankan untuk datang ke rumah sakit untuk mencari nasihat medis dan menjalani pemeriksaan yang diperlukan.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

KABAR LAINNYA