Angelo Alessio: Persija Sudah Berada di Jalur yang Tepat

LIMAPAGI - Angelo Alessio, pelatih Persija Jakarta, mengaku sangat puas timnya bisa menang 3-0 atas PSM Makassar di laga pekan ke-15 Liga 1 2021-2022.

Dalam laga yang digelar pada Selasa, 7 Desember 2021 ini, ketiga gol Persija dicetak oleh Marko Simic (56'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90'+2).

Baca juga: Hasil Liga 1: Persija Hajar PSM Makassar

Kemenangan ini membuat Alessio bangga. Bahkan, pelatih asal Italia ini menyebut bahwa Persija sudah berada di jalur yang tepat.

"Ini pertama kali kami menang 3-0, kami bermain baik, saya pikir kami sudah berada di jalur yang tepat," kata Alessio.

Meski begitu, Alessio tak menampik bahwa masih ada beberapa sektor yang perlu dibenahi agar permainan Macan Kemayoran semakin baik lagi.

Untuk itu, Alessio tak ingin para pemain Persija terlalu cepat puas. Ia ingin performa para pemainnya bisa konsisten, bahkan meningkat di tiap pertandingannya.

"Meski demikian, tentu saja kami harus meningkatkan permainan kami di setiap pertandingan. Saya sangat puas atas kemenangan ini," ujarnya.

Baca juga: Maman Abdurahman Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persija

Di sisi lain, skor 3-0 menjadi yang perdana bagi Persija di musim ini. Pasalnya, di lima kemenangan sebelumnya, Persija selalu unggul selisih satu gol.

Klub ibu kota ini memang sempat mencetak tiga gol saat melawan Madura United. Sayangnya, Persija juga kebobolan dua gol dalam laga tersebut.

KABAR LAINNYA