Viral Video Pendek All Too Well Buat Pencarian Syal Merah Taylor Swift Melonjak

LIMAPAGI - Taylor Swift pada tanggal 12 November 2021 kemarin telah merilis ulang album studio keempatnya yang berjudul “Red” (Taylor’s Version). Album ini menjadi album Red versi terbaru Taylor Swift yang sebelumnya telah dirilis versi aslinya pada tahun 2021.

Tak hanya hadir dengan deretan lagu, beberapa jam setelah album tersebut rilis, Taylor Swift juga meluncurkan film pendek 13 menit yang berasal dari lagu “All Too Well”. Perilisan film pendek tersebut ternyata membawa dampak yang besar bagi dunia fesyen dan kosmetik.

Baca juga : Taylor Swift dan Starbucks Resmi Kolaborasi, Hadirkan Menu Baru "Taylor's Latte"

Syal merah yang terdapat dalam film pendek tersebut rupanya menarik perhatian para penggemarnya. Bahkan, muncul teori yang berkembang di kalangan penggemar terkait syal merah tersebut.

Mengutip dari People, berdasar dari laporan WWD yang diterbitkan pada hari Selasa 23 November 2021, terjadi lonjakan pencarian Google untuk hal yang berkaitan dengan album “Red” (Taylor’s Version).

Salah satunya, pencarian makna syal merah Taylor Swift yang telah melonjak 1.400 persen. Kemudian penelusuran untuk dua bintang film pendek All Too Well-nya yakni Sadie Sink dan Dylan O'Brien.

Tak hanya penelusuran syal dan aktor, pengaruh album terbaru Taylor Swift juga mencapai industri kecantikan. Hal ini dibuktikan dengan penelusuran lipstik merah yang dipakai Taylor Swift meningkat 800 persen setelah Taylor Swift terlihat memakai lipstik rona merah pada sampul album.

Sebelumnya, penata rias Taylor Swift, Lorrie Turk sempat membocorkan tentang lipstik yang digunakan oleh Taylor Swift, yaitu Nars Velvet Matte Lip Pencil, MAC Cosmetics Retro Matte Lipstick, dan Sephora Cream Lip Stain Always Red.

Baca juga : Gaun Pengantin Taylor Swift Curi Perhatian di MV ‘'I Bet You Think About Me'

Jika dilihat dari sampul album “Red” (Taylor’s Version), Taylor Swift hadir dengan nuansa serba merah seperti judul dari album tersebut. Mulai dari mobil yang ia naiki, topi yang dikenakan, hingga lipstik yang ia pakai dalam pemotretan tersebut.

(Instagram/taylorswift)

Sebagai informasi “Red” adalah album kedua yang direkam ulang oleh Scooter Braun yang terdiri dari 30 lagu,. Namun beberapa lagu pada album ini sudah pernah rilis di album “Red” versi sebelumnya.

Selebihnya beberapa lagu lainnya merupakan koleksi lagu The Vault karya Taylor Swift yang dirilis untuk album Red 2012 silam.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post