Agensi Konfirmasi Tiga Member BLACKPINK Dinyatakan Negatif Covid-19

LIMAPAGI - YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grup BLACKPINK memberikan kabar tebaru terkait hasil test Covid-19 dari ketiga membernya, yaitu Jennie, Rose dan Jisoo, setelah Lisa dinyatakan Positif Covid-19.

Melansir dari laman Allkpop, YG Entertaintment mengumumkan bahwa ketiga member BLACKPINK dinyatakan negatif Covid-19.

Baca juga : Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

"Hallo, ini YG Entertainment. Hasil tes RT-PCR Covid-19 Real Time dari anggota BLACKPINK Jisoo, Rose, dan Jennie menerima hasil semuanya negatif," kata agensi.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan bahwa Lisa yang dikonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu, 24 November 2021 waktu KST dalam keadaan baik-baik saja dan tanpa adanya gejala.

"Kesehatan Lisa dalam kondisi baik, dan dia tidak menunjukkan gejala khusus," tambah agensi.

Agensi juga menegaskan bahwa keempat idolnya itu telah melakukan vaksinasi Covid-19.

"Keempat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 mereka dan perusahaan serta artis kami telah sangat berhati-hati dalam kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan dari waktu ke waktu," tegas agensi.

Baca juga : Member BLACKPINK Nggak Boleh Terima Hadiah Lagi dari Penggemar

Selain itu, agensi berharap Lisa bisa segera sembuh dari virus Covid-19. Sekadar informasi, Lisa memang beberapa waktu ini terlihat aktif mengikuti kegiatan luar negerinya. Terakhir, diketahui Lisa pergi ke Amerika untuk menyaksikan konser 88Rising dan bertemu dengan NIKI Zefanya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post