Jangan Kaget! Pendapatan Eksibisionis Siskaeee Rp2 Miliar dari Video Pamer Aurat

LIMAPAGI - Salah satu motif Siskaeee atau FCN, 23 tahun, pamer aurat adalah pendapatan atau mendapat keuntungan material. Dari video pamer aurat yang dibuat sejak 2020 sampai 2021, Siskaeee total mendapatkan pendapatan kotor Rp2 miliar.

Ada salah satu videonya masuk dalam top hits situs luar negeri dengan bayaran Rp20 juta. Padahal video tersebut hanya berdurasi tidak lebih dari lima menit.

Baca Juga: Terungkap, Tiga Alasan si Eksibisionis Siskaeee Pamer Aurat

Dirreskrimsus Polda Daerah Istimewa Yogyakarta DIY AKBP Roberto Gomgom Manorang Pasaribu mengatakan, berdasarkan penyelidikan yang dilakukannya, perempuan ini mengunggah video asusila dengan sejumlah akun di situs porno luar negeri. Pendapatan yang diperoleh menggunakan mata uang asing.

Terhitung sejak 2 Maret 2020 sampai 6 Desember 2021, Siskaeee mendapat pendapatan USD154.013,73 atau setara Rp2 miliar lebih (kurs Rp14.500).

"Dari 2 Maret sampai Desember 2021 ini dapat Rp2 miliar," katanya dalam jumpa pers di Polda DIY, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Parkiran YIA Bukan Satu-satunya Tempat Siskaee Beraksi di Yogyakarta

Mata uang dolar ini didapatkan Siskaeee dari akun OnlyFans. Uang ini pula diamankan polisi sebagai barang bukti atas kasusnya.

Selain mengamankan uang hasil unggahan video panas, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Khususnya terkait atas aksinya di Bandara YIA Kulon Progo seperti blazer, rok hitam dan kacamata.

Tak lupa piranti elektronik juga diamankan petugas, seperti laptop, handphone dan kamera. Piranti elektronik ini yang diduga digunakan Siskaeee menjalankan aksi eksibisionisnya.

KABAR LAINNYA