Kevin/Marcus Susah Payah Tembus Perempat Final Indonesia Open 2021

LIMAPAGI - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melaju ke perempat final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis, 25 November 2021.

Hasil itu mereka dapatkan setelah menyingkirkan Choi Solgyu/Kim Wonho secara susah payah. Minions sapaan akrab mereka harus menjalani rubber game guna meraih kemenangan 12-21, 21-19, dan 21-18.

Kevin/Marcus sempat mengambil alih permainan pada awal gim pertama. Namun, Choi/Kim tidak ingin tinggal diam melihat keunggulan Minions.

Mereka merebut interval pertama dengan skor 11-9. Choi/Kim terus menjauh hingga set pertama mampu dimenangi oleh mereka dengan skor 21-12.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus mencoba bangkit. Ganda putra Indonesia itu unggul cepat 4-0. Keduanya terus menjauh hingga menutup interval kedua dengan skor 11-0.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open: Greysia/Apriyani ke 8 Besar, Gregoria Mariska Tersingkir

Pasangan Korea lalu mendekat hingga membuat skor menjadi 15-17. Akan tetapi, Minions mampu mengunci kemenangan pada set kedua dengan kedudukan 21-19.

Gim ketiga, Kevin/Marcus dan Choi/Kim menampilkan permainan cepat. Ganda Kore tersebut unggul tipis 11-10 pada interval ketiga.

Selanjutnya Marcus coba menampilkan kemampuannya. Dia membawa Indonesia membalikan keadaan dengan mengubah skor menjadi 19-15.

Pasangan Indonesia itu lalu menutup gim ketiga dengan skor 21-18. Dengan hasil itu mereka berhak melaju ke babak perempat final Indonesia Open.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post