Kalahkan Barito, Pelatih PSS Sebut Awal Baru Kebangkitan Timnya

LIMAPAGI – Dejan Antonic berhasil membawa PSS Sleman meraih tiga poin pada pertandingan melawan Barito Putera putaran kedua Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat, 15 Oktober 2021.

Dalam pertandingan itu, skuad Elang Jawa berhasil mengalahkan sang lawan 3-2. Hasil itu membuat mereka mengumpulkan delapan poin pada klasemen Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Demi Selesaikan Masalah PSS, Bupati Sleman Beri Ultimatum

Melihat hal itu, Dejan menilai ini adalah awal baru bagi timnya. Soalnya, dia menilai anak asuhnya telah bekerja keras untuk meraih hasil positif.

“Kerja keras anak-anak bagus sekali, semua gol proses dari latihan tapi menurut saya sebagai pelatih saya senang dari situasi yang berat sekali.”

“Kemarin latihan di Solo dan persiapkan lagi anak-anak masih kuat, mereka masih percaya kita bisa lebih bagus.”

“Bisa dilihat semua yang main dari awal atau masuk babak kedua semua kerja keras untuk PSS dan Puji Tuhan kita bisa dapat tiga poin hari ini,” ujar Dejan setelah pertandingan.

Pelatih 52 tahun itu, tidak memungkiri kalau di awal-awal musim timnya sulit mendapatkan performa terbaik mereka. Pasalnya kompetisi sepak bola negeri ini harus terhenti karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kisruh dengan Suporter, PSS Sleman Lakukan Evaluasi Menyeluruh

“Kita harus jujur tidak ada tim di sepak bola indonesia yang istimewa atau siap untuk kompetisi, karena sistem dan hampir setahun setengah kita tidak ada bola.”

“Paling berat untuk pemain, kita harus setiap minggu lebih bagus lebih bagus tapi off course kita lihat kondisi pemain itu yang paling penting,”

“Semoga tidak ada yang cedera, semoga semua bisa sehat, kita harus mengerti semua dari pemain, tidak cuma dri PSS, dari Persib dari Persija, dari Persebaya, paling berat untuk semua,” tuturnya.

Saat ini PSS menempati posisi kesembilan klasemen Liga 1. Mereka unggul satu pon dari Persikabo 1973.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post