Bhayangkara Bertekad Putus Hasil Minor saat Jumpa PSIS

LIMAPAGI - Bhayangkara FC akan bersua PSIS Semarang pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 26 November 2021.

The Guardian dalam tren negatif, mengingat dua pertandingan terakhir gagal memang. Terkini Evan Dimas dan kawan-kawan bermain 0-0 ketika bersua PSS Sleman.

Sebelumnya, Bhayangkara pun takluk 1-2 dari Persita Tangerang. Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, menegaskan timnya siap memutus tren minor demi meraup tiga poin dalam laga nanti.

"Persiapan dari kami cukup baik, dan kami sudah siap untuk pertandingan besok. Saya sudah melihat kekuatan dan kelemahan dari PSIS, namun yang utama kami bisa memainkan pertandingan kita sendiri," ujar Munster saat jumpa pers virtual Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Raih Kemenangan Besar, Aji Santoso Ingatkan Pemain Persebaya agar Tak Terlena

Hal senada juga dilontarkan oleh Wahyu Subo Seto. Penggawa Bhayangkara itu ingin pertandingan melawan Laskar Mahesa Jenar julukan bagi PSIS itu menjadi momentum kebangkitan timnya.

"Mungkin pada pertandingan kita terakhir kita kurang maksimal, tetapi ini momentum untuk bangkit bagi kita semua, targetnya dapat bermain maksimal dan memenangi pertandingan," Wahyu menuturkan.

Bhayangkara sendiri saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga 1. Mereka telah mengumpulkan 29 poin dan terpaut satu poin dari Persib Bandung di tangga kedua.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post