Kevin/Marcus Akui Hoki/Kobayashi Bermain Sangat Baik di Final

LIMAPAGI - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, ganda putra Indonesia, harus puas hanya meraih runner-up BWF World Tour Finals 2021.

Dalam laga final yang digelar pada Minggu, 5 Desember 2021 ini, Kevin/Marcus kembali kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, wakil Jepang, dengan skor 16-21, 21-13, 17-21.

Baca juga: Takluk dari Jepang, Kevin/Marcus Gagal Juara BWF World Tour Finals

Ini merupakan kekalahan kedua Kevin/Marcus atas Hoki/Kobayashi dalam tiga pekan terakhir. Sebelumnya, Kevin/Marcus juga kalah di final Indonesia Masters 2021 oleh wakil Jepang tersebut.

Menurut Minions, julukan Kevin/Marcus, Hoki/Kobayashi bermain sangat baik di final kali ini. Minions pun dibuat sampai kerepotan olehnya.

"Pertandingan hari ini berlangsung sangat ketat, kami sampai menahan rasanya lelah. Saya mengakui bahwa pasangan Jepang hari ini bermain sangat bagus," kata Marcus.

Sebenarnya, Kevin/Marcus mendapat momentum untuk bisa membalikkan keadaan. Sayang, pasangan ranking satu dunia ini terlalu terburu-buru dalam melakukan finishing.

"Kami berusaha mendapatkan momentum kembali untuk mengejar kedudukan, sayang kami kurang bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik," ungkap Kevin.

Baca juga: Wakil Jepang Dibuat Tak Berdaya, Marcus/Kevin Juara Indonesia Open 2021

Setelah ini, Kevin/Marcus akan berisitirahat sejenak sebelum kembali berfokus untuk menghadapi turnamen berikutnya.

Minions akan kembali bertanding di turnamen Kejuaraan Dunia 2021 di Huelva, Spanyol, pada 12-19 Desember mendatang.

KABAR LAINNYA