India Open 2022: Ahsan/Hendra Melaju ke Semifinal Usai Tundukan Wakil Norwegia

LIMPAGI - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal India Open 2022 usai menundukan wakil Norwegia Torjus Flatten/Vegard Rikheim Jumat, 14 Januari 2022.

Bertanding di New Delhi, The Daddies julukan bagi Ahsan/Hendra menang straigh game atau dua gim langsung. Keduanya memenangi laga tersebut dengan skor 21-12, 21-14.

Baca Juga: Intip Sebab Ahsan/Hendra 'Digantikan' Pramudya/Yeremia di BWF World Tour 2021

Ahsan/Hendra menjalani laga tersebut dengan sangat baik. Hasilnya, mereka menyudahi pertandingan melawan Flatten/Rikheim dalam waktu 24 menit

Memang, ganda putra andalan Indonesia itu sukses mendominasi jalannya pertandingan. Mereka tak terbendug hingga menutup interval pertama dengan skor 11-7.

Kemudian, pukulan keras Ahsan/Hendra membuat Sang lawang kewalahan. Hal itu membuat mereka menutup set pertama dengan keunggulan 21-12.

Akan tetapi, pada gim kedua, Flatten/Rikheim memberikan perlawan. Ahsan/Hendra dipaksa bermain imbang hingga kedudukan 8-8.

Melihat hal itu, The Daddies tidak membiarkan sang lawan mengambil alih pertandingan. Keduanya, kembali melancarkan serangan-serangan kerasnya untuk menutup interval kedua dengan skor 11-8.

Baca Juga: PBSI Pastikan Polemik Bonus Tim Piala Thomas Sudah Selesai

Ahsan/Hendra lalu melaju mulus setelah jeda. Hingga mereka menjauh dari kejaran dari ganda Norwegia itu.

Keduanya lalu mengamankan set kedua dengan kedudukan 21-14. Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan melawan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Sabtu, 15 Desember 2022.

KABAR LAINNYA