Terungkap, Ardhito Pramono Sudah Menikah dengan Jeanneta Sanfadelia

LIMAPAGI - Ardhito Pramono belum berhenti membuat publik terkejut. Setelah sebelumnya ditangkap karena ketahuan mengonsumsi ganja, penyanyi sekaligus aktor tersebut kembali membuat heboh dengan kabar sudah memiliki istri.

Hal ini diketahui ketika rilis yang digelar pihak kepolisian di Polres Jakarta Barat, Kamis, 13 Januari 2022. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Ardhito telah dijenguk istri dan keluarganya.

Baca Juga: Ardhito Pramono Pakai Ganja Sejak 2011, Sempat Setop dan Mulai Lagi pada 2020

“Sudah (dijenguk) istri sama pendamping. Keluarga,” kata Zulpan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat.

Melihat dari kanal YouTube Around Tangerang, Istri Ardhito yang diketahui bernama Jeanneta Sanfadelia itu diketahui mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 13 Januari 2022, pukul 11.48.

Jeanneta tampak mengenakan kemeja hijau army dan celana hitam. Dirinya juga mengenakan masker warna putih.

Jeanneta datang bersama dua orang pria. Tidak diketahui, apakah pria tersebut pengacara Ardhito atau bukan. Sepanjang jalan menuju ruang Satnarkoba, Jeanetta hanya bumgkam sembari menundukkan kepala. Tak terucap satu kata pun dari mulutnya.

Untuk diketahui, Ardhito Pramono telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba jenis ganja. Ardhito ditangkap di kediamannya di Klender, Jakarta Timur, pada Rabu, dini hari pukul 02.00 WIB. Dia ditangkap saat tengah mengonsumsi ganja.

Baca Juga: Pakai Narkoba Jenis Ganja, Ardhito Pramono Ditetapkan Jadi Tersangka

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket plastik klip berisi ganja dengan berat bruto 4,80 gram, satu bungkus kertas pavir, 21 butir pil obat Alprazolam beserta resep dokternya, dan 1 buah handphone.

Atas perbuatannya, Ardhito dijerat Pasal 127 ayat 1 Undang-undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara paling lama 4 tahun.

"Jadi saat ini yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di Polres Metro Jakarta Barat," tutur Zulpan.

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food.

KABAR LAINNYA