Sutradara Resmi Umumkan Serial 'Squid Game' Bakal Dibuat Season 2

LIMAPAGI - Serial Netflix Korea Selatan "Squid Game" menjadi tontonan yang populer dan sangat membekas di benak para penonton. Maka tak heran, jika antusias masyarakat untuk season kedua dari serial itu begitu dinantikan.

Setelah menimbang dan berdiskusi, akhirnya sutradara "Squid Game", Hwang Dong Hyuk membagikan kabar bahagia untuk kelanjutan serial "Squid Game".

Baca Juga: Netflix Jual Merchandise Resmi Squid Game Secara Online

"Ada banyak permintaan, tekanan, dan cinta untuk musim kedua. Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan," kata Hwang Dong Hyuk dilansir dari Soompi, Rabu, 10 November 2021.

Sehingga ia pun secara resmi memutuskan untuk kembali melanjutkan kisah Seong Go Hun, peserta satu-satunya yang selamat dari permainan anak-anak itu.

"Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan. Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan keluar," terang Hwang Dong Hyuk.

Sayangnya, ia enggan menjelaskan bagaimana detailnya.

"Jadi saya berjanji padamu, Gi Hun (pemeran utama dalam Squid Game) akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia," pungkas Hwang Dong Hyuk.

Baca Juga: Bukan untuk Anak-anak, Dewan Orang Tua Beri Peringatan Netflix soal Squid Game

Seperti diketahui, serial "Squid Game" sendiri merupakan kisah 456 peserta yang berjuang untuk bertahan hidup melalui sebuah permainan masa kecil dengan iming-iming hadiah sebesar 45,6 miliar won. Tanpa di sadari game tersebut taruhannya adalah nyawa mereka.

Serial ini dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon hingga Wi Ha Joon. Berkat perannya di "Squid Game" popularitas keempatnya semakin melejit.

KABAR LAINNYA