Lagi, Artis Sinetron Jeff Smith Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

LIMAPAGI - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya menangkap seorang artis sinetron terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Inisial artis tersebut adalah JS," kata Zulpan saat dikonfirmasi awak media, Rabu, 8 Desember 2021.

Baca Juga: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Didakwa Konsumsi Narkoba, Jaksa: Perlu Rehab 3 Bulan

Zulpan mengungkapkan, artis berjenis kelamin laki-laki itu masih diperiksa. Namun, dia belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait penangkapan tersebut. Barang bukti yang diamankan juga belum dibeberkan.

"Tim masih mengembangkan kasus ini. Yang jelas, JS sudah ditangkap," tegas Zulpan.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan, artis berinisial JS yang dimaksud adalah Jeff Smith.

“Iya (Jeff Smith),” katanya singkat.

Sebelumnya, Jeff Smith pernah ditangkap atas kasus yang sama oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 15 April 2021. Dia ditangkap atas penyalahgunaan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Jeff Smith Ucapkan Permintaan Maaf

Dalam kasus itu, dia divonis 5 bulan penjara. Putusan itu dibacakan hakim dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 8 September 2021.

Hakim menyebutkan bahwa Jeff Smith terbukti bersalah atas kepemilikan narkoba jenis ganja. Dia pun baru saja dibebaskan dari penjara pada 15 September 2021.

KABAR LAINNYA