Miris! Pria di Palopo Perkosa Teman Perempuannya di dalam Mobil

LIMAPAGI - Pria berinisial JM (35) di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi karena diduga memperkosa teman perempuannya di dalam mobil.

Kapolres Palopo AKBP Yusuf Usman mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Bogar, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulsel, Rabu, 24 November 2021.

"JM diamankan atas laporan pemerkosaan. Dia perkosa teman wanitanya berinisial W," kata Yusuf kepada Limapagi, Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Dibakar Cemburu, Pria di Makassar Ngamuk Lihat Mantan Istri Bareng Pria

Yusuf menjelaskan, pelaku dan korban tidak memiliki hubungan spesial. Mereka hanya berteman. Peristiwa pemerkosaan berawal ketika JM mengajak korban untuk jalan-jalan.

JM yang merupakan pedagang es dawet ini kemudian menjemput korban di rumah kosnya menggunakan mobil. Setelah itu, JM jalan-jalan mengitari kota Palopo dan sempat singgah di sebuah tempat makan untuk ngobrol.

Saat di jalan pulang, JM mencoba mengelabui korban dengan membawanya ke tempat sepi. Di sana dia melakukan aksi bejatnya kepada W.

"Saat pelaku antar pulang korban, dia bawa ke tempat sunyi. Kemudian, berhenti dan mengunci mobilnya. Setelah itu, langsung memaksanya berhubungan badan," ujar mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel ini.

Baca Juga: Dua Siswi di Bulukumba Terlibat Baku Hantam, Diduga Berebut Cowok

Tak terima diperlakukan tidak senonoh, sambung Yusuf, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Palopo. Polisi langsung bergerak dan menangkap pelaku di rumahnya.

"Hasil interogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya. Saat ini, dia diamankan di Mapolres Palopo," tutur Yusuf.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post