Ujian Pertama Persib Bandung di Seri Kedua Liga 1

LIMAPAGI- Persib Bandung akan bertemu lawan yang cukup berat di laga pertama seri kedua Liga 1 2021-2022. Persib akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, sebelum pertandingan Bhayangkara, Maung Bandung sudah menjalani evaluasi secara menyeluruh. Perlu diketahui saat ini Bhayangkara FC merupakan pemuncak klasemen Liga 1.

"Pertandingan yang sangat menarik, kami di awal seri kedua dipertemukan dengan tim Bhayangkara FC," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga secara daring, Jumat, 15 Oktober 2021.

"Kami sudah memperbaiki beberapa hal berdasarkan hasil evaluasi pada pertandingan seri pertama. Terutama saat melakukan penyerangan," tambahnya.

Baca juga: Rencana Penonton Boleh ke Stadion, PT LIB Berharap Nantinya Tak Ada Pelanggaran

Pelatih asal Belanda tersebut berharap, evaluasi yang sudah dilakukan oleh timnya akan memperbaiki penampilan mereka di seri kedua Liga 1. Robert menambahkan, sehingga target untuk menjadi juara di Liga 1 bisa tercapai.

"Kami berharap Persib bisa lebih tajam lagi dan kuat lagi. Mudah-mudahan kami bisa memenuhi target di seri kedua," jelasnya.

Persib saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 10 poin dari enam laga. Sedangkan Bhayangkara sudah mengumpulkan 16 angka dari enam laga.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post