Pelatih Fabio Lefundes: Madura United Harus Kerja Keras

LIMAPAGI - Pelatih Madura United FC, Fabio Araujo Lefundes melakukan evaluasi terhadap timnya. Terutama setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan saat menghadapi Persib Bandung akhir pekan lalu.

Madura United dipaksa menyerah 0-1 saat berhadapan dengan Persib, Sabtu, 4 Desember 2021. Fabio mengatakan, penampilan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini pun harus memperbaiki penampilannya.

Menurut Fabio, Madura United tim yang terlambat panas, sehingga hal itu dapat dimanfaatkan oleh lawan, untuk lebih banyak menguasai permainan dan memberikan tekanan. Fabio menyebutkan, ia pun meminta anak asuhnya untuk bekerja lebih keras lagi, terutama di dua laga terakhir sebelum jeda kompetisi.

"Kita tetap kerja keras karena kita masih punya dua laga berikutnya. Kita harus bekerja keras perbaiki lagi dan mencoba lagi," kata Fabio dikutip dari laman PT.LIB.

Baca Juga: Piala AFF Mulai Mendunia, FIFA Siap Turun Tangan

Madura United akan berjumpa tim yang tangguh di dua laga sisa sebelum jeda kompetisi. Bali United (9 Desember) dan Borneo FC (14 Desember) akan menjadi lawan Madura United berikutnya.

Fabio pun optimistis Madura United dapat memberikan hasil yang maksimal di dua laga tersebut.

"Kita coba bisa putus kekalahan supaya bisa lebih baik lagi. Yang positif saja kita dapat hasil bagus, saya lakukan itu. Perbaiki dari pertandingan ke pertandingan," tambahnya.

Madura United untuk saat ini berada di peringkat 12 dengan 17 poin dari 15 pertandingan.

KABAR LAINNYA