Sulit Bersaing di Lechia Gdansk, Witan Sulaeman Susul Egy ke FK Senica?

LIMAPAGI - Witan Sulaeman santer dikabarkan bakal berlabuh ke FK Senica. Sang pemain diketahui ingin mendapat menit bermain demi perkembangan kariernya.

Rumor Witan ke FK Senica diketahui usai pihak klub mengunggah konten di Instagram Story, Kamis, 13 Januari 2021. Isinya adalah huruf W dengan latar bendera merah putih.

Berbagai pihak mengaitkan kode yang diberikan pihak FK Senica dengan Witan. Sebabnya sang pemain disebut sudah gerah karena belum sekalipun main di Lechia Gdansk.

"Untuk itu saya lagi memikirkannya. Saat ini, saya diberi libur seminggu dulu untuk pulang ke rumah. Setelah itu saya pikirkan lagi," kata Witan kepada wartawan, Kamis, 6 Januari 2022.

Baca Juga: PSSI Harap 4 Calon Pemain Naturalisasi Bisa Perkuat Timnas Indonesia di 2022

"Buat saya pribadi, mau fokus ke klub dulu. Saya ingin mendapatkan menit bermain, intinya saya mau menit bermain karena bagus untuk saya," lanjutnya.

Kode soal kedatangan pemain baru pun bukan hanya kali ini dilakukan FK Senica. Manajemen klub juga pernah mengunggah foto jersey tanpa nama dan nomor punggung disertai kata 'Soon'.

Jika transfer terealisasi, Witan Sulaeman pun kemungkinan hanya bakal berstatus pemain pinjaman di FK Senica. Itu merupakan opsi paling realistis karena sang pemain masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk sampai 30 Juni 2023.

KABAR LAINNYA