Polisi Ungkap Siskaeee Dapat Untung USD5 dari Setiap Subscribe di OnlyFans

LIMAPAGI - Eksibisionis Siskaeee atau FCN, 23 tahun, yang pamer aurat di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo sudah ditangkap polisi. Kini ditetapkan sebagai tersangka. Namun, uang masih terus mengalir ke rekening perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini dari video asusila yang dibuatnya.

Baca Juga: Pendapatan Eksibisionis Siskaeee Rp2 Miliar dari Video Pamer Aurat

Dirreskrimsus Polda DIY AKBP Roberto Gomgom Manorang Pasaribu mengatakan, perempuan berambut panjang ini tidak hanya mengumbar videonya di OnlyFans. Namun, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, ada tujuh situs yang digunakan Siskaeee untuk mempertontonkan videonya kepada publik.

"Ada tujuh situs yang digunakan. Namun, ada beberapa situs yang sudah di-banned dan masih ada beberapa yang masih diakses serta mendapatkan bayaran," katanya dalam jumpa pers di Polda DIY, Selasa, 7 Desember 2021.

Namun, Polda DIY tidak merinci situs yang sudah di-banned maupun yang masih eksis tersebut. Yang jelas, sampai detik ini meski Siskaeee tersangkut kasus hukum, pendapatan masih masuk ke rekening pribadinya.

Baca Juga: Terungkap, Tiga Alasan si Eksibisionis Siskaeee Pamer Aurat

Dia mengatakan, rata-rata penghasilan tersangka yang didapat setiap bulannya dari konten yang diunggah oleh pelaku sebesar Rp15-20 juta. Besar kecilnya pendapatan tergantung dari konten yang dibuat.

"Keuntungan didapat dari akun OnlyFans untuk tiap subscribe per member adalah sebesar USD5. Penghasilan tersebut bisa di-withdraw ketika mendapatkan akumulasi sebesar 500 dolar," jelas AKBP Roberto Gomgom.

Artinya, semakin banyak subscribe, maka semakin banyak pula penghasilan yang diterima Siskaeee.

KABAR LAINNYA