Apple Watch Tangguh bakal Rilis di 2022?

LIMAPAGI - Apple Watch dikenakan di pergelangan tangan, bisa difungsikan sebagai jam tangan sekaligus perangkat digital.

Sebagian pengguna mungkin berharap Apple Watch bisa tampil dengan bodi yang lebih tangguh. Sebab, perangkat wearable itu dapat dibawa kemana saja dengan mudah, baik untuk pekerja maupun olahragawan.

Baca Juga: Apple Watch Generasi Baru akan Dilengkapi Sensor Glukosa Darah?

Desas-desus sejak awal tahun ini menunjukkan bahwa Apple mungkin berencana meluncurkan model khusus untuk tujuan olahraga tangguh. Perusahaan tampaknya tidak melakukan perubahan untuk Seri 7 yang diluncurkan tahun ini, tetapi dalam buletin Power On Mark Gurman, jurnalis mengklaim bahwa untuk jajaran 2022, Apple akhirnya dapat meluncurkan model olahraga kasar mereka.

Tidak jelas seperti apa model kasar ini, tetapi mungkin itu bisa menampilkan kasing yang terbuat dari bahan yang lebih tahan terhadap goresan, jatuh, dan benturan, dikutip Ubergizmo.

Ini akan menjadi langkah yang menarik oleh Apple terutama karena produk Apple cenderung condong ke desain yang lebih ramping. Jadi, belum diketahui bagaimana tampilan jam tangan yang kokoh dari sudut pandang Apple.

Ini akan menjadi cara yang baik untuk menarik pelanggan, karena mereka yang lebih menyukai desain yang lebih kokoh dan tahan lama cenderung melihat ke merek lain seperti Garmin atau Polar.

Baca Juga: Google Siapkan Smartwatch Canggih Pesaing Apple Watch, Meluncur 2022

Dengan demikian, ini bisa menjadi cara bagi Apple untuk menarik kelompok pengguna baru.

Ahmad Luthfi
Ahmad Luthfi

An editor who focuses on news about technology.

As an editor at limapagi.id, Luthfi focuses on news related to gadgets, technology, games to science.

KABAR LAINNYA