Kondisi Terkini Pak Ogah Serial “Si Unyil”: Mulai Pikun dan Suka Marah-marah

LIMAPAGI - Abdul Hamid atau lebih dikenal sebagai pengisi suara Pak Ogah dalam serial boneka “Si Unyil” mengalami kondisi kesehatan yang kian menurun.

Diketahui, dirinya kini mulai pikun seiring umurnya yang terus bertambah. Terlebih, ia juga sempat alami penyumbatan darah di otak beberapa waktu lalu.

Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti, menyebut selama empat bulan terakhir suaminya itu memang mengalami beberapa perubahan.

Baca Juga: Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana Sebulan Pasca Operasi Pendarahan Otak

Diceritakan sang istri, Pak Ogah mulai sering menunjukkan perasaan takut dan khawatir soal kehidupannya. Setelah diberi makan, Pak Ogah seringkali mengkhawatirkan soal apakah dirinya bisa makan atau tidak di esok hari.

"Hidupnya itu kayak nggak senang gitu kan, kayak yang takut. Sudah makan nih, kalau sudah makan, 'Buat nanti ada?'," kata Yuyun dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Rabu, 8 Desember 2021.

"Kayak hidupnya itu ditakut-takutin, kayak takut lapar, takut nggak ada uang, takut kebakaran atau takut gitu aja," lanjut dia.

Selama empat bulan terakhir, Yuyun menyebut Pak Ogah hanya bisa menerima tiga jenis makanan. Di antaranya daging ayam, wafer, dan roti.

Yuyun hanya bisa berhemat dengan cara mengurangi jumlah roti Pak Ogah dari delapan bungkus menjadi enam bungkus saja.

"Ibu coba diturunin beli enam (bungkus roti), ngamuk, malah kadang-kadang kalau nggak ada uang, ibu beli empat," ceritanya.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Sakit Demam Berdarah: Diminta Istirahat Dulu Sama Allah

Ketika tidak punya uang, tak sekali dua kali Yuyun terpaksa berbohong pada Pak Ogah, mengatakan bahwa tukang roti sedang tidak berjualan

Meskipun pilihan itu akan berakhir pada pecahnya amarah Pak Ogah.

"Kalau nggak ada itu (makanan), dua hari pun atau sehari, ya gitu, terus marah-marah aja, 'Susah ya nggak ada uang lagi', gitu, marah-marah terus, kadang-kadang dia jedotin kayak gitu ke kepala, 'Susah banget sih hidup', 'Masa nggak ada apa-apa'," ujar Yuyun.

KABAR LAINNYA