Ditinggal 5 Menit, Motor Pelanggan Minimarket Digasak Maling

LIMAPAGI - Kasus planggan minimarket jadi korban pencurian sepeda motor kembali terjadi. Tak lama setelah kendaraannya ditinggal di parkiran, motor sang korban raib.

Peristiwa ini diduga terjadi di daerah Ciledug, Tangerang Selatan, pada Kamis, 14 Oktober 2021. Hanya berselang lima menit setelah korban masuk ke dalam minimarket pelaku segera membobol motor dan membawanya kabur.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, korban memarkir motor matic-nya di depan minimarket saat akan berbelanja beberapa bahan pokok.

Tak lama kemudian pelaku datang dan memarkir motornya di samping motor korban. Ia sempat masuk ke dalam minimarket hanya untuk memantau situasi.

Setelah itu pelaku pun langsung membobol motor korban dan melarikannya. Sementara sepeda motornya sendiri ditinggalkan di parkiran minimarket.

Saat korban keluar, ia pun kaget melihat motornya telah menghilang. Padahal hanya ditinggal berbelanja sebentar saja.

Saat korban mencari-cari motornya, seorang pria lain yang diduga rekan pelaku datang untuk mengambil motor pelaku yang diparkirkan.

Dalam insiden itu korban kehilangan sepeda motor Honda Beat Fi putih list biru dengan nomor plat B 6848 WOS.

Dilansir akun Ciledug 24 Jam, pelaku diduga telah menandai lokasi tersebut dengan pilox untuk menjadi sasarannya.

Simak rekaman CCTV tersebut di sini.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post