Pabrikan Mobil Mewah Adakan Test Drive Bersama Komunitas

LIMAPAGI - Kehadiran komunitas dipercaya membawa dampak kepada sejumlah pabrikan otomotif. Salah satunya oleh BMW yang mengedepankan berkendara sheer Driving Pleasure, serta memberikan program spesial kepada para penggemarnya.

BMW Indonesia mendukung penyelenggaraan acara Annual Driving Experience yang dibuat oleh M Owners Club Indonesia. Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta menikmati pengalaman berkendara BMW M selama 6 Hari 5 Malam di Bali mulai 3-8 Desember 2021.

Baca Juga: Musim Hujan, Ini Bagian Kendaraan yang Wajib Diperhatikan

"BMW Indonesia selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan fans BMW. Baik melalui teknologi kendaraan terbaru, layanan premium, dan juga melalui ragam kegiatan yang diselenggarakan secara kreatif," ujar Ramesh Divyanathan, Rabu, 8 Desember 2021.

Ramesh menambahkan, komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara.

"Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021. Kegiatan ini juga merupakan waktu yang ideal untuk bisa terus menjalin hubungan dengan para pelanggan kendaraan BMW M," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars mengungkapkan, ajang ini menjadi momen yang baik untuk bertemu lagi dengan komunitas.

"Kami tegaskan ragam program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia seperti potongan harga servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars," katanya.

Baca Juga: Kerusakan Kendaraan Akibat Erupsi Bisa Dilindungi Asuransi?

Kegiatan yang menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport dan lifestyle ini diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya. Secara total 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam MOCI Unfold 2021.

Mulai dari BMW 1M Coupè , BMW M2 Coupè, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupè, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8. Selain itu juga rangkaian Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

Afrizal Abdul
Afrizal Abdul

Reporter who focuses on lifestyle, is more in-depth about health, travel and parenting.

Education: State Polytechnic of Creative Media Jakarta, Diploma in Communication Studies.

First plunged into the media industry focused on lifestyle for two years, and has a strong network of relationships. Either with doctors, psychologists or influencers.

He has experience as an intern at DepokPos, by writing on various issues, from travel, culinary to sports. Furthermore, working experience at Akurat.co as a lifestyle reporter.

KABAR LAINNYA